Oleh: Ruth | Maret 20, 2009

Ulang Tahunku (19 Maret 2009)

Kemarin tanggal 19 maret 2009 adalah hari ulang tahunku yang ke-40 (Alhamdulillah Ya Allloh Engkau beri aku kesempatan di usia kepala empat, JadikanLah sisa umur ini Barokah…Amin).

happy_birthday_06

berbeda dengan ultahku 2 tahun belakangan, kali ini nggak ada pesta, nggak ada kue tart…juga nggak ada kado…. karena memang kondisi keuanganku kali ini tidak seperti tahun2 kemarin. Aku yakin pasti ada hikmah yang besar dibalik kekurangan ku kali ini.

Perbadaan lain adalah, karena tahun ini aku sudah familiar dengan dunia maya… setiap hari aku chat, aku juga join Frienster, PerfSpot, Hi5, FaceBook, Tagged dan lain-lain. Maka justru ucapan Ultah itu semua kudapat melalui internet, juga macam ucapan yang bagus2, menarik dan membuat hatiku senang. kembali aku harus “Say thanks for Technology”

satu peristiwa yang merupakan pukulan bagi hatiku di hari ultahku adalah temanku kantor bisa dibilang sahabatkau “Gunawan Ismono” opname karena dia Struck, tangan kanannya tidak dapat digerakkan juga dia tak sadarkan diri hingga kini…padahal hari sebelumnya dia masih menemaniku pingpong…. Ya Alloh berilah dia kesembuhan.

Hal itu serasa mengingatkanku betapa besar Kuasa Mu Ya Alloh… dan betapa kecil manusia ini dihadapanmu… hanya dalam hitungan seper sekian detik kalau Engkau menghendaki apapun bisa terjadi.

Kembali di hari awal usia ku yang kepala empat ini ijinkanlah aku memohon kepadaMu Ya Alloh… lindungilah aku dan keluargaku, dimanapu dan kapanpun Ya Alloh, selamatkan kami baik di dunia maupun di akherat nanti Amin.

Iklan

Responses

  1. kayak nya keluarga bahagia neeeeeeeee
    ulang tahun paling bahagia ya……………

  2. amin thanks to Asroel


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: