Oleh: Ruth | Maret 21, 2009

KELUARGAKU

Usiaku 25 tahun saat dipersunting Drh Wisnu Dwi Endro Utomo, putra kedua dari Alm H Moedjiono dan Ninik Sudarni. Takkan pernah kulupakan saat itu. 4 Desember 1994, jadi momment paling bersejarah sepanjang hidupku. Betapa bahagia rasanya ketika kami bersanding dipelaminan. 4 Desember 1994, kami jadi raja dan ratu sehari.

Hingga kini, diusia perkawinan yang ke-15 tahun, kami dikaruniai tiga orang anak yang cantik dan tampan. Yang pertama adalah Yayang. Itu panggilan kesayanganku untuk Putri Pramitha Wisnu Wardhani. Putri pertamaku ini lahir di RS Kustati, Surakarta, 27 Januari 1996. Alhamdulillah, kelahirannya pada pukul 11:00 WIB itu, berlangsung lancar dan normal. Kini, Yayang duduk dibangku kelas satu SMP 4, Surakarta, Kelas RSBI (Rintisan Sekolah Berbasis Internasional).

Paksi Pramudya Wisnu Wardhana, atau panggilan sayangnya Dik Aci , adalah anakku yang kedua. Lahir di RS Dr Oen Solo Baru, Sukoharjo. Tanggal lahir Dik Aci sangat istimewa. Karena ia lahir bertepatan dengan perayaan kemerdekaan negara kita, 17 Agustus, tepatnya 17 Agustus 2001. Ia yang kini duduk dibangku Kelas 2 SD Muhammadiyah, Surakarta, lahir secara caecar, hari Sabtu, pukul 10:00 WIB.

Sibungsu lahir ditempat yang sama dengan kakaknya, Dik Aci, yaitu RS Dr Oen Solo Baru. Bukan hanya tempat lahirnya yang sama, tanggal lahirnyapun sama persis dan sama istimewanya, yaitu 17 Agustus. Hanya hari, waktu dan tahunnya berbeda. Yaitu Minggu, pukul 05:30 WIB, 2008. Sibungsu yang kami beri nama Prabu Rabindra Wisnu Wardhana atau biasa kupanggil Dik Abin ini, sekarang sudah bisa duduk. Bahkan, diusianya yang baru tujuh bulan ia mulai belajar merangkak. Seperti juga Dik Acik, Dik Abin lahir secara caecar.

Suamiku, Wisnu Dwi Endro Utomo, tak lagi kupanggil Mas Nunu, seperti ketika pacaran dulu. Kini, sebagai ayah dari anak-anakku, ia kupanggil Papa. Papa lahir di Kota Malang, 1 September 1962. Saat ini, Papa menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusar Kesehatan Hewan (UPTD PUSKESWAN), pada Kantor Dinas Pertanian, Surakarta.

Iklan

Responses

  1. mbak ruthy syg…
    sng dech liat kluarga mbak yg bhgia
    pgn jg pny kluarga kyk gtu
    mdh2an suatu saat aku bs dpt cinta n ksh syg dr mbak
    miss u… emuachhh

  2. duh bahagia ya ngumpul ma keluarga, mudah2an aku jg bisa ngumpul ma keluarga.. salam ma kelaurga nya ya ruth..

    • Amin doaku menyertaimu Hendra

  3. Anak2 nya 3 sama dg klrgaku… bedanya kl aq “Pancuran kapit sendang…” heheheheee….

  4. keluarga yang bahagia…. anaknya yang sulung manis yah… matanya kayak mata mamanya

  5. ya..semoga kebahagianya beksenambungan..
    dan medapat rahmat..dari nya…

    Amin

  6. Subhanallah, keluarga yang Sakinah mawaddah dan warohmah. Amin

  7. emmm…dah lama jg nikahnya ya..klrga yg harmonis…

  8. Keluarga bahagia, yang dapat jadi panutan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: